--------------- Bookmark and Share

Sabtu, 06 Maret 2010

Men-stop Notifikasi Facebook ke Email

Ketika kita sudah terdaftar di facebook, bersiaplah email kita dibanjiri notifikasi/pemberitahuan dari facebook, entah itu permintaan pertemanan, pemberitahuan teman yang sudah menulis di dinding facebook kita, komentar tulisan dinding, dan masih banyak lagi pemberitahuan yang akan terkirim ke email kita. Pemberitahuan ini mungkin oleh sebagian orang sangat menggangu dan gak penting, toh ketika kita login di facebook, semua pemberitahuan itu akan kita ketahui, betul gak…?

Nah…kalo ada teman-teman yang mau email kita tidak dikirim lagi notifikasi/pemberitahuan dari facebook, begini caranya
Langkahnya :
1. Masuk ke facebook dengan ID anda Lihat di sebelah kanan atas ada tulisan setting ( untuk yang berbahasa inggris) atau pengaturan ( bahasa indonesia), lalu kita arahkan kursos ke tulisan tersebut dan akan muncul Acoount setting/pengaturan akun lalu klik
2. Kita akan dibawa ke halaman My acount, lalu klik tab notifikasi/pemberitahuan
3. Masuk ke facebook dengan ID anda Lihat di sebelah kanan atas ada tulisan setting ( untuk yang berbahasa inggris) atau pengaturan ( bahasa indonesia), lalu kita arahkan kursos ke tulisan tersebut dan akan muncul Acoount setting/pengaturan akun lalu klikKita akan dibawa ke halaman My acount, lalu klik tab notifikasi/pemberitahuan
Coba perhatikan, banyak sekali notifikasi/pemberithuan yang siap dikirim oleh Facebook ke email kita..! Mulai dari notifikasi tentang pesan, group, fhoto, video, pusat bantuan, coretan dinding dan lain-lain yang ke semuanya dalam keadaan ON/aktif.

Tugas kita sekarang adalah memilih point-point penting yang sesuai dengan kebutuhan kita sendiri. Pasti tahulah caranya…tinggal non aktifkan atau OFF kan point-point yang dianggap gak terlalu penting…sederhana kan. Tapi akhirnya itu semua kembali kepada anda apakah tetap dalam keadaan default atau mau merubah pengaturannya.
Selamat mencoba ^^

0 komentar:

Posting Komentar

AddThis

Bookmark and Share

Site Info

 

Blogroll

Perpustakaan Internet Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template